fbpx
website toko online

4 Cara Membuat Website Toko Online Agar Pelanggan Betah

Cara Membuat Website Toko Online – Pada masa pandemi ini banyak masyarakat yang putar otak agar tetap memiliki penghasilan, salah satunya dengan mulai berbisnis. Begitu pula bagi pelaku pebisnis yang sudah lama berkecimpung di bisnis ritel offline dan online, mereka harus kreatif dalam mencari cara untuk dapat terus bertahan dan mengembangkan bisnis mereka.

Dari mulai menguatkan strategi branding dan marketing melalui sosial media maupun mencoba cara baru untuk dapat banyak pelanggan. Salah satu cara yang dapat dicoba pebisnis adalah dengan memiliki website untuk jualan online sendiri.

Memiliki website toko online dinilai menarik bagi pelanggan karena pelanggan dapat dengan mudah mengetahui produk yang dijual, dapat melihat stock ketersediaan barang, harga maupun keterangan mendetail dari produk yang dijual.

Baca juga : Pentingnya Buat Website Toko Online Pada Bisnis Kamu

Tak hanya itu terdapat faktor lain yang menjadi daya tarik bagi pelanggan untuk berbelanja melalui website jualan online, yakni :

1. Desain Responsif

Web toko online yang menarik untuk dilihat tentu membuat pelanggan yang mengunjungi website jualan online kamu betah berlama lama mengunjungi website toko bahkan terdorong untuk membeli suatu barang. Ibaratnya pelanggan bisa melihat etalase produk layaknya berbelanja pada toko offline.

2. Kecepatan Website Toko Online

Berbelanja di website jualan online dianggap lebih mudah dan menarik, karena pelanggan bisa dengan mudah bertransaksi saat sudah selesai memilih barang yang ingin dibeli.

Di website jualan online juga tertera pilihan metode pembayaran yang jelas sehingga pelanggan akan lebih percaya terhadap produk yang akan dibeli.

Baca juga : 6 Cara Membuat Website Jualan Toko Online Untuk Bisnis Kamu !

3. Jenis dan Ukuran Font yang mudah dibaca

Untuk pebisnis yang ingin membuat website jualan online, pastikan jenis dan font tulisan yang digunakan di website mudah dibaca. Agar pelanggan serta pengunjung website bisa membaca informasi mengenai produk yang dijual dengan jelas dan mudah.

4. Informasi Produk Secara Rinci

Biasanya saat berbelanja melalui marketplace, pelanggan sering mengeluhkan pebisnis yang tidak mencantumkan informasi secara jelas. Kadang kali hal ini yang membuat pembeli mengurungkan niat untuk membeli di toko tersebut.

Namun, melalui website online store pelanggan dapat dengan mudah membaca informasi mengenai produk yang diinginkan, detail ukuran, bahkan ketersediaan stock barang. Ini menjadi point plus bagi pebisnis yang memiliki website toko online.

Dengan begitu bisnis kamu, toko online terpercaya oleh calon pelanggan kamu. Nah, kalo pengen semakin dipercaya kamu bisa membuatnya dengan mudah melalui Jubelio Webstore.

Apalagi webstore Jubelio terintegrasi juga dengan penjualan offline kamu, jadi lebih mudah bukan ? terus kamu juga bisa kelola semuanya mulai dari akunting, stok barang, sistem gudang, sampai point of sales (POS) hanya dalam satu sistem dashboard aja.

Penasaran sama kelebihan dari Jubelio Webstore atau sama fitur lainnya ? Kamu bisa tanya dengan klik tombol tanya di bawah ini.

Tanya Seputar Promo

Atau kamu bisa juga nih coba cari tahu sendiri kelebihan Webstore Jubelio tinggal klik link di bawah ini ya

Buat Toko Online!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

×