fbpx
fulfilment, gudang bersama

Fulfilment, Gudang Bersama Untuk Pebisnis yang Males Kelola Stok

Membuat bisnis itu gak cuma masalah jualan aja. Kalo skala bisnis kamu sudah besar, itu artinya kamu harus mulai menyiapkan stok barang sendiri, bukan?

Gampang gak urus stok? Susah banget!

Sebab, kamu harus pastikan barang selalu siap untuk dijual, tidak boleh ada yang rusak ataupun hilang.

Emang kalo jualan harus urusin stok juga ya? butuh gudang dong? Jawabannya enggak juga kok.

Sebab, kamu bisa menggunakan fulfilment atau gudang bersama.

Jadi, kamu gak perlu buat gudang, titip aja semua stok kamu ke gudang bersama tersebut.

Ketika barang kamu sudah sampai ke fulfilment atau gudang bersama, kamu gak perlu lagi ribet buat urus barangnya. Terus, kamu juga gak usah bingung buat mengemas hingga mengirimkan barang.

Mulai dari proses  pengelolaan, pengemasan hingga pengiriman bakal diurusin sama gudang bersama. Jadi, kerjaan kamu di rumah cuma perlu fokus aja buat meningkatkan penjualan.

Gak usah khawatir, Jubelio punya Jubelio Fulfillment dimana kamu bisa menitipkan semua barang kamu. Dijamin aman, dan 100% terjamin sampai ke pelanggan tanpa cacat.

Tanya Jubelio Fulfillment

Untuk tanya seputar gudang bersama Jubelio, silahkan klik tombol di atas.

Kenalan dengan Jubelio Fulfilment

Jubelio Fulfillment merupakan salah satu layanan milik Jubelio dimana kamu tidak perlu lagi repot mengelola stok dan mempunyai gudang sendiri.

Jubelio akan membantu kamu menampung semua barang kamu sehingga kamu tidak perlu lagi mengelola sendiri di rumah.

Lebih lanjut, Jubelio akan memastikan proses pengelolaan, pengemasan hingga pengiriman lancar.

Jika kamu menggunakan Jubelio Omnichannel, maka stok tersebut juga akan otomatis terupdate ke dalam sistem. Singkatnya, stok di dalam fulfillment akan otomatis sama dengan yang tertera di marketplace.

Dengan begitu, kamu berhasil menghemat banyak waktu dalam pemrosesan dan mengalihkannya ke hal yang lebih penting yaitu penjualan.

Jubelio sudah bekerjasama dengan banyak fulfilment atau gudang bersama yang sudah ternama di Indonesia sehingga kamu tidak perlu takut akan pengelolaan. Semuanya sudah dijamin aman hingga ke tangan pelanggan.

Tanya Jubelio Fulfillment

Sudah malas kelola stok sendiri dan butuh bantuan dari ahlinya? Silahkan klik tombol ‘Tanya Jubelio Fulfillment’ di atas ya!

 

 

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

×