fbpx
Meet The Jubelian - Wiji Laras

Meet The Jubelian #3 – Wiji Laras (Lead of Costumer Support Jubelio)

Wiji Laras sehari-hari bekerja menjadi Lead of Customer Support di Jubelio. Sebagai seorang yang turun tangan langsung menghadapi klien, ia diharuskan memiliki tingkat kesabaran dan product knowledge yang baik.

Setiap harinya, Wiji berhubungan langsung dengan klien untuk mendengarkan sekaligus mengatasi masalah dalam penggunaan Jubelio.

Tentunya, ini bukanlah pekerjaan yang mudah sebab dia harus sigap dalam menanggapi permasalahan yang dihadapi oleh klien dan menganalisa sumber permasalahan tersebut tentunya dengan product knowledge yang baik.

Dengan begitu, dia juga dapat menyampaikan ke internal Jubelio titik permasalahan yang ada sehingga bisa segera terselesaikan apabila permasalahannya memang rumit.

Tak hanya itu, Wiji juga harus update dengan fitur-fitur baru yang dirilis oleh Jubelio sehingga klien dapet menggunakannya dengan baik.

Meskipun setiap hari mendapat tantangan seperti ini, Wiji mengaku sangat senang menjadi seorang customer support di Jubelio. Ia menganggap semua klien di Jubelio sebagai teman, sehingga ia bisa membangun kepercayaan dan rasa nyaman dengan mereka.

Selain dari sisi klien, Wiji juga cukup nyaman berada di Jubelio lantaran lingkungan kerja yang nyaman dan supportif.

Menurutnya, kerjasama tim terbangun dengan baik antara rekan-rekan kerja, begitupun dengan para founders Jubelio. Baginya, hal ini menjadi faktor utama Jubelio bisa terus berkembang seperti sekarang.

Setiap minggu dan setiap bulannya, founders Jubelio selalu aktif mengadakan meeting dan juga ikut andil dalam mencari solusi terhadap masalah yang ada maupun menampung saran untuk perkembangan Jubelio.

Terbukti dari waktu ke waktu, semakin banyak fitur dan product baru yang dimiliki Jubelio.

Ada satu kalimat dari founders Jubelio yang terus diingat oleh Wiji yakni “Prioritaskan klien, jangan sampai mengecewakan mereka”. Karena hal inilah Wiji ingin terus berkembang bersama Jubelio.

Wiji punya saran untuk kamu, jangan pernah malu bertanya ya! Karena dengan bertanya, pengetahuanmu akan terus bertambah.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

×