fbpx
Jubelio talkshow

Jubelio Talkshow Vol. 6. Influencer Marketing Untuk Tingkatkan Penjualan Bisnis

Emang benar ya kalau kita menggunakan promosi produk dari influencer bisa meningkatkan penjualan toko ? Atau seberapa pengaruh sih influencer sebagai strategi promosi untuk bisnis kita ?

Terus gimana sih cara memilih influencer yang tepat untuk bisnis aku ?

Nah, mungkin itu merupakan sebagian pertanyaan yang ada dalam diri kamu sebagai pebisnis dalam mempertimbangkan untuk memakai jasa influencer sebagai strategi promosi brang atau usaha kamu.

Kalo kamu mau tahu jawabannya atau penasaran dengan pertanyaan lainnya, kamu bisa nih ikut Jubelio Talkshow vol 6 tanggal 25 Agustus nanti.

Kali ini kita bakalan membahas tema yang menarik mengenai sisi lain dari influencer sebelum menjalin kerja sama dengan mereka.

Dengan mengundang  Oktary Devira  (Fashion Influencer) yang pasti udah tahu banget nih perihal influencer marketing sebab beliau saat ini sebagai fashion influencer.

Acara ini diselenggarakan secara GRATIS pada :

Hari/ Tanggal : Rabu, 25 Agustus  2021

Waktu : 16.30 WIB – Selesai

Livestreaming : Instagram Live (@jubelio.official)

Daftar Jubelio Talkshow Vol. 6!

Kamu bisa tanya secara langsung ke pembicara dan akan ada hadiah menarik buat peserta yang beruntung. Pemenang akan diumumkan melalui Grup Komunitas Jubelio di Telegram. Jadi, jangan lupa untuk bergabung ya.

Makanya Daftar Sekarang juga dengan klik tombol diatas.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

×