fbpx
pemilik bittersweet by najla

Tahu Bisnis Bittersweet By Najla ? Yuk, Intip Kisah Suksesnya

Pemilik Bittersweet by Najla – Siapa sih yang enggak tahu makanan terkenal satu ini dengan kalimat terkenalnya dari para selebgram “seenak itu sampai mau meninggal”.

Kamu pasti pernah dengar kalimat itu dong, bahkan kalimat tersebut sampai viral dan membuat orang-orang sampai penasaran dengan produknya.

Sehingga banyak orang berbondong-bondong membeli produk dessert boxnya.

Ya, kalo kamu belum tahu, brandnya adalah bittersweet by najla yang diklaim sebagai pelopor dessert box no. 1 di Indonesia.

Bisnis dessert box bittersweet by najla yang sudah berdiri sejak tahun 2017 telah memiliki 40 reseller dan kurang lebih 10 franchise di berbagai daerah di Indonesia.

Tersedianya berbagai macam menu makanan manis yang disediakan didalam sebuah box.

Tentu saja, bukan tidak lain karena kegigihan owner bittersweet by najla yang dapat membangun bisnis kuliner hingga sampai sesukses ini.

Ada beberapa tips sukses ala Najla Bisyir yang sudah dirangkum pada artikel ini yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi dalam membangun sebuah usaha.

1. Berawal Dari Coba-Coba

Ternyata awal mula Najla Farid Basyir membangun bisnis bittersweet by najla ialah berawal dari kegemarannya menyukai cinnamon roll.

Dimana akhirnya ia mencoba untuk membuatnya sendiri dan ternyata rasa yang dihasilkan pun enak dan ia mengunggahnya ke sosial media path.

Nah, dari situ lah ia mencoba untuk berinovasi membuat dessert box boba thai tea.

Ya, bisnis yang dijalankan hingga saat ini berawal dari sekadar coba buat produk sendiri, dan ternyata berhasil hingga sampai sekarang sudah banyak varian rasa yang dihasilkan.

2. Kuncinya Serba Online

Langkah awal untuk memperkenalkan bisnisnya yang dilakukan oleh usaha bittersweet by najla ialah menggunakan sosial media dengan sistem jualan pre-order (PO).

Nah, disaat menerapkan sistem PO tersebut penjualan sudah mencapai 30 loyang per harinya.

Sehingga membuat Najla selaku pemilik bittersweet by najla untuk meneruskan usaha kulinernya setelah mempelajari banyak hal untuk mengembangkan potensinya yang ia miliki.

Selain itu, bittersweet by najla menerapkan sistem penjualan online dengan bekerja sama penyedia jasa layanan pesan-antar makanan seperti Gofood dan Grabfood.

Kamu bisa nih mencontohnya dengan memanfaatkan penjualan online terlebih dahulu ketika memulai bisnis khususnya usaha kuliner.

Baca juga : Tips Sukses Bisnis Makanan Diet Ala Pemilik Yellow Fit Kitchen

3. Buat Konsep Original

Saat kamu akan memulai bisnis harus bisa membuat konsep original.

Nah, hal tersebut juga dilakukan oleh pemilik bittersweet by najla nih, usaha yang ia jalani hingga saat ini memiliki konsep yang original.

Karena menurut Najla, konsep yang original akan mudah diterima dan sampai ke hati para pelanggan.

Ditambah produk yang akan kamu tawarkan menunjukkan pesan dan penawaran yang menarik bagi pelanggan.

Hal tersebut dilakukan oleh pemilik bitterweet sehinggan bisa menjadi pelopor dessert box yang hingga sekarang masih sangat banyak peminatnya.

4. Inovasi Produk

Sebagai kunci sukses dari produk yang dijual oleh bittersweet by najla dengan memberikan inovasi produk.

Jadi sembari menawarkan produk yang bervariasi untuk pelanggannya, Najla juga selalu meningkatkan kualitas di setiap produknya.

Sebab, menurut Najla produk serta pelayanan yang diberikan akan mempengaruhi brand sehingga kita sebagai pebisnis harus dapat memuaskan pembelinya.

Salah satu kunci dari kualitas produk bittersweet adalah penggunaan bahan premium, dimana sebagian besar bahan berasal dari luar negeri

Misalnya saja aneka variasi menu bittersweet by najla, dessert box yang ditawarkan seperti Turkish, cadbury, toblerone, tiramisu, dan belgium.

Apalagi produk yang diberikan juga menggunakan tempat sendiri sehingga masih bisa dimakan berulang kali.

Plus, terjamin kebersihan dari produk yang dibeli oleh konsumen.

Kamu bisa temukan ide dan hal baru yang belum ada di pasar dan dari situ salah satu langkan agar produk kamu dapat dikenal oleh masyarakat.

Baca juga : Simak 5 Tips Sukses Berbisnis Ala Pemilik Kedai Kopi Kulo

5. Kolaborasi Dengan Brand

Tips sukses ala Najla yaitu penggunaan strategi marketing yang tepat seperti endorsement dan berkolaborasi dengan berbagai brand.

Sebab, menurut owner bittersweet by najla, ketika bisnis kamu ingin terjun ke dunia online, kita harus gencar melakukan promosi dan marketing dengan beriklan.

Salah satu cara yang dilakukannya untuk memperkenalkan produknya kepada banyak orang yaitu ia menggunakan trik promosi endorsement.

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

×