fbpx
cerita pebisnis jubelio

Cerita Pebisnis #1 – Omset Naik 4 Kali Lipat Semenjak Pakai Jubelio

Roby Chandra, salah satu pengusaha ritel, berkesempatan untuk menceritakan pengalamannya setahun terakhir menggunakan Jubelio dalam membantu usaha ritelnya. Berawal dari informasi melalui karyawannya tentang Jubelio, Roby Chandra mencari informasi lebih lanjut mengenai Jubelio hingga akhirnya memutuskan memakai jasa Jubelio sebagai platform omnichannel untuk mempermudah aktivitas bisnisnya.

Jauh sebelum menggunakan Jubelio, Roby Chandra sudah aktif berjualan dengan mempunyai toko offline di Tanah Abang, namun selama bertahun tahun, omsetnya tidak memiliki perubahan signifikan. Karena hal ini, Roby Chandra memutuskan untuk mencoba peruntungan melalui bisnis online. Setelah mencoba berbisnis online, Roby Chandra kewalahan menghitung stok, laba dan rugi. Hingga dirinya tak menyadari bahwa merugi 2 milliar karena stock jualannya dicuri. 

Belajar dari pengalamannya, Roby Chandra semakin yakin Jubelio memang hadir untuk mempermudah pebisnis seperti dirinya. Ia merasakan perubahan yang sangat signifikan setelah menggunakan semua fitur yang dimiliki Jubelio, mulai dari akunting, POS, dan lainnya. Melalui fitur fitur ini penjualan online, Difio (toko milik pak Roby) lebih cepat dan akurat.

Kini, dalam waktu dua jam, Roby Chandra mampu menjual lebih dari 3000 celana jeans. Padahal sebelum menggunakan Jubelio, ia memerlukan waktu sehari untuk proses packing, pendataan hingga akhirnya mengirimkan ke pelanggan.

Lebih lanjut, dalam kurun waktu satu tahun, omset penjualannya toko onlinenya tersebut berkembang pesat hingga 400 persen. Tak hanya itu, setelah tiga bulan menggunakan Jubelio, ia memutuskan untuk menutup toko offlinenya di Tanah Abang dan fokus berjualan online karena omset terus melonjak tajam. 

Keputusan untuk menutup toko offline sudah dipikirkannya secara matang. Hal tersebut didukung dengan Jubelio yang dianggapnya mempunyai banyak fitur-fitur yang mempermudah manajemen bisnisnya.

Saat ini, Roby Chandra sudah berhasil mengembangkan 4 brand dan 7 toko dan terus fokus mengembangkan bisnis, tanpa perlu pusing memikirkan kesalahan pengiriman barang ataupun stock barang. Karena semua sudah melalui system dari Jubelio. Roby berharap Jubelio terus maju dan berkembang agar banyak pebisnis ritel online merasakan sukses yang sama dengan dirinya.

Mau menjadi pebisnis sukses seperti pak Roby yang tidak perlu melakukan aktivitas bisnis secara manual? Gabung Jubelio sekarang juga! Klik link dibawah ini untuk daftar secara gratis di Jubelio.

Daftar Jubelio Disini.

×