Ini 5 Cara Dropship di Shopee untuk Pemula Tanpa Modal!

cara dropship di shopee

Pengen mulai bisnis tapi belum ada modal yang besar? Tenang aja, kamu bisa kok punya bisnis tanpa harus menyediakan banyak stok barang, namanya dropship. Untuk berbisnis sebagai dropshipper, kamu nggak perlu memikirkan harus menyediakan modal awal, karena kamu bisa menjual produk orang lain secara langsung ke customer. Apalagi sekarang ini udah ada berbagai platform yang menawarkan […]

Bisnis Dropshipper: Pengertian dan Cara Menjadi Dropshipper

Bisnis Dropshipper – Emang jualan itu harus punya stok sendiri ya? Kayaknya gak perlu deh. Dengan perkembangan teknologi yang pesat, kamu bisa berjualan tanpa modal lho. Gak perlu lagi bingung stok barang di rumah plus packing barang dll. Model bisnis seperti ini emang sangat tren dilakukan semenjak adanya marketplace dan sosial media. Bahkan siapa sangka, […]