fbpx
Fitur Pembayaran QRIS Jubelio POS

Yuk! Kenalan Dengan Fitur Pembayaran QRIS Dari Jubelio POS

Perkembangan teknologi memberikan dampak yang cukup besar terlebih pada sistem pembayaran.

Sebelumnya, masyarakat bertransaksi menggunakan uang tunai lalu beralih ke penggunaan kartu debit dan kredit hingga akhirnya muncul dompet digital.

Saat ini orang-orang lebih memilih melakukan segalanya secara digital tidak terkecuali dalam bertransaksi.

Pembayaran digital sekarang sudah banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia, karena penggunaannya yang aman, mudah, dan cepat.

Selaras dengan hal tersebut, salah satu terobosan terbaru Jubelio POS untuk memudahkan transaksi pelanggan, kali ini menghadirkan metode pembayaran QRIS.

Pembayaran QRIS ini akan membantu bisnis kamu untuk menawarkan berbagai macam metode transaksi kepada pelanggan hanya menggunakan pindah QR code.

Sebenarnya transaksi QRIS sangat membantu pembeli karena mereka hanya membutuhkan smartphone saja untuk bertransaksi.

Baca juga : Apa Itu QRIS Code Beserta Kegunaan dan Kelebihannya

Manfaat dan Keuntungan Metode Pembayaran QRIS Jubelio POS

Diadakannya pembayaran menggunakan kode QRIS bertujuan untuk mempermudah pelanggan untuk melakukan  pembayaran digital.

Selain itu, bagi pelanggan tersedia berbagai pilihan metode pembayaran sehingga lebih mudah dan aman melakukan transaksi.

Bukan cuma itu aja, pastinya lebih higienis juga karena konsumen tidak harus berkontak langsung dengan kamu apalagi disaat pandemi seperti ini.

Itukan dari sisi pelanggan, terus apa dong tujuan adanya transaksi QR bagi pebisnis ?

Keuntungan diterapkannya pembayaran QRIS Jubelio POS pada bisnis kamu yaitu kamu tidak perlu memiliki banyak stiker kode QR di masing-masing dompet digital.

Plus, meminimalisir beredarnya uang palsu dan memudahkan proses pembayaran cashless sehingga terjamin keamanannya.

Kamu cukup memiliki satu QR dan sudah terhubung ke berbagai metode pembayaran digital sehingga kamu juga lebih mudah untuk merekap hasil penjualan.

Untuk kamu yang mau menerapkan metode kode QR Jubelio POS pada bisnis, kalau belum punya dompet digital, kamu bisa dengan mudah melakukan pendaftaran pembayaran digital.

Baca juga : Apa yang Dimaksud dengan BOPIS (Buy Online Product Pick Up In Store)?

PROMO JUBELIO

Cara Pakai QRIS Jubelio POS untuk Bisnis

Untuk menerapkan metode pembayaran QR code Jubelio Pos di bisnis kamu, pastinya kamu harus daftar dulu nih di Jubelio POS.

Nah, berikut ini ada beberapa langkah nih yang harus kamu ketahui.

Pertama, kamu harus aktifkan dulu payment gateaway di Jubelio, setelah mengaktifkan payment gateaway nanti semua pembayaran QRIS akan terbuat faktur.

Kedua, setelah melakukan pengaturan tersebut, kamu akan mendapatkan print kode QR nya nih tapi sebelum mencetak kode tersebut, kamu harus memilih lokasi dan register terlebih dahulu ya.

Ketiga, untuk transaksi dengan metode QR, nanti kasir akan mengisi form pembayaran yang isinya berupa nominal, no ref, dan note.

Ketika pelanggan melakukan scan QR dan melakukan pembayaran maka akan muncul notifikasi ke kasir sesuai dengan nominal di mesin kasirnya.

Mudah banget kan ? Sekarang kamu udah bisa langsung gunakan pembayaran QRIS Jubelio Pos di usaha kamu. Caranya klik tombol di bawah ini.

Ikut Demo Jubelio

Jubelio Gratis

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

×